Rabu, 09 April 2008

Being Fair

Ternyata untuk jadi orang yg adil itu susah ya, saking susahnya ampe ilang gt orang itu dari hidup gw. jadi gini ceritanya, beberapa minggu yang lalu terjadi suatu permasalahan di kluarga gw yg menyangkut 2 orang yg paling gw sayang saat itu. nach secara salah satunya yg khawatir berat gitu, jd gw tenangin dulu doung dan gw pergilah sama si tersayang ini. tiba2 sore pas gw balik, the other person bilang sesuatu yg ga ngenakin. secara ini menyangkut masa depan, gw ga mau gitu aja percayalah. jadi gw mau konfirmasi dululah, biar jelas masalahnya dan gw bisa netral.
Pada saat gw mau konfirmasi, si dia ini yg terkesan sedikit mengelak tp karena gw orangnya optimis dan mencoba untuk mengerti kondisinya dia jd gw tundalah dulu apa yg mau ditanyain. tp namanya satu masalah, makin ditunda kan makin ga enak. satu hari gw menegakan diri untuk bertanya, tp dia sibuk dengan teman2nya dan gw kesel. jadilah kekeselan itu berbuntut panjang sampe akhirnya kita cuek2an, heuheuhehuhehe... udah ketemu jg ga berarti banyak, karena masing2 pihak keukeuh dengan pendapatnya masing2. and being a gentleman i am, gw memutuskan untuk mengalah dan akhirnya ilang gitu aja sejak beberapa hari yg lalu. and i hate it, all because trying to be fair and neutral. Fuck!!! Just wish I can meet her and talk it over, just to make things clear...

Tidak ada komentar: